Saturday, April 07, 2007

Wallpaper by Request

Free Image Hosting at www.ImageShack.us Waduh akhirnya jadi juga satu wallpaper lagi. Tadinya sih mau bikin banyak wallpaper, tapi kayaknya baru satu ini yang jadi. Sebenernya sih paling ga malem ini dapet dua wallpaper, cuma berhubung tadi sewaktu aq balik lagi ke Palcomtech sehabis jemput dedek-ku ternyata komputerku shutdown ngejut dan filenya belum disimpan, ya udah deh terpaksa pasrah, file hasil designku hilang, walaupun emang masih belum sempurna sih. Tapi Alhamdulillah yang satu ini udah kesimpen. Akhirnya yang selamat cuma satu wallpaper. Cukup deh daripada nggak sama sekali :D.
Buat Au' ini wallpaper yang versi warna biru langit dengan tema angka tujuh didalamnya, cuma aq bingung mau diapain angka tujuhnya, soalnya deskripsinya cuma angka 7. Heheheh^^. Trus buat rhani3 sorry wallpapernya kagak jadi hari ini soalnya ya itu tadi, komputernya mati ngejut tanpa sempet untuk ngesave filenya. Nanti, Insya Allah kalo ada waktu bikin lagi. Maaf kalo ga sesuai dengan keinginan soalnya aq masih trus belajar dalam dunia design. Masih terus berusaha untuk bisa lebih baik lagi, karena aq sadar kemampuanku masih jauh sekali dari sempurna.
Insya Allah nanti bakal nyusul lagi wallpaper-wallpaper lain dengan berbagai tema.

3 comments:

rhani3 said...

dak papo kak yg penting makin lamo makin bagus,hehehe(becanda :D)
tapi kak klo biso jangan terlalu cewek banget ye!!!

dedekkk dheeneei said...

duuuhhh kakak yang dapet pesenan wallpaper, bangga dech dah bisa ngeluarin ide2 baru lagi buat bikin design secara library onlinenya dah kelar..... selamet dech dah nyelesaiin tanggung jawabnya tapiii buat kedepan jangan suka numpuk kerjaan yaaa satu lagi laporan mingguan jangan lupa jangan tunggu diomongin sama mbak ke' terus baru bikin.Keyyyy good luck aja dech

M4R said...

Tq very much buat wallpapernya, seperti saya bilang sebelumnya gak masalah seperti apa gambar itu, I like it very much. Once again Thx ya, tak doa'in smg tambah sukses hidup di dunia design :D